Sabtu, 22 September 2012

Cantik Alami

Berikut Rahasia Tampil Cantik Alami Dengan bahan-bahan alami:

Bibir Lembab Alami
Madu bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengoleskan madu pada bibir akan melembabkan bibir anda sehingga terhindar dari bibir pecah-pecah . warna bibir juga bisa merah secara alami. Untuk warna bibir merah alami anda juga bisa menyikatnya pelan-pelan saat anda menggosok gigi. Dengan bibir yang lembab alami dan berwarna merah alami akan membuat anda tampil cantik alami.
Warna Alami Pada Wajah
Buah pepaya selain enak di makan juga bisa di gunakan sebagai bahan kecantikan. Dengan menggunakan buah pepaya yang mengandung enzim papain, anda dapat mengangkat lapisan kulit mati di permukaan kulit, menghilangkan flek hitam dan meratakan warna kulit. Pepaya banyak mengandung vitamin A dan C yang berfungsi sebagai anti oksidan wajah anda akan tampak alami dan bercahaya.dengan wajah yang alami dan bercahaya anda akan tampak selalu tampil cantik alami.
Kulit Bercahaya
Strawberry selain buahnya yang enak di makan di jus juga nikmat. Strawberry juga bermanfaat untuk mencegah kulit menjadi kusam. Strawberry yang mengandung asam salisilat sangat baik untuk kulit anda .Selain itu zat anti oksidannya membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat lingkungan sekitar yang tidak baik, juga dapat mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit sehingga kulit anda tampak bercahaya. Dengan kulit yang bercahaya anda bisa tampil cantik alami di sepanjang waktu.
Membersihkan Kuku
Kuku yang cantik tentu harus bersih. Untuk membersihkan kuku dapat di lakukan dengan merendam kuku dengan air hangat yang di campur dengan perasan air jeruk nipis. Rendam tangan atau kaki selama kurang lebih 15 menit karena dengan air hangat kulit disekitar kuku menjadi lunak sehingga mudah di bersihkan. Bisa juga menggunakan minyak wijen karena minyak wijen bisa membantu memperbaiki kuku yang pecah-pecah. Dengan kuku yang bersih dan terawat anda akan terlihat tampil cantik alam.
Lindungi Kulit Anda
Untuk melindungi kulit, anda bisa menggunakan minyak zaitun karena kandungan dari minyak ini dapat melembutkan dan membuat kulit menjadi kenyal. Bisa juga menggunakan minyak wijen di samping fungsinya untuk memasak, minyak ini juga berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit. Dengan melindungi kulit dan rajin merawat kulit anda akan bisa membiasakan diri untuk tampil cantik alami.
Rambut Sehat Alami
Banyak yang mengatakan rambut itu mahkota. Untuk  mendapatkan rambut sehat alami anda bisa memanfaatkan lidah buaya atau aloe vera. Karena lidah buaya atau aloe vera ini bisa membuat rambut anda tumbuh subur dan hitam . Lendir pada lidah buaya dapat mencegah cairan keluar dari kulit sehingga kelembaban kulit dapat terjaga. Rambut sehat alami bisa menunjang anda selalu tampil cantik alami di setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar