Jumat, 28 September 2012

Cinta Cenat Cenut

Cinta Cenat Cenut 3


Sinetron yang dibintangi , "Cinta Cenat-Cenut 3", sepertinya benar-benar akan ditayangkan September ini. Baru-baru ini, akun Twitter resmi sinetron tersebut mengajak para fans untuk menentukan hari penayangan sinetron tersebut.

"Tayangan #CCCIII maunya hari biasa (senin-kamis) atau weekend (jumat-minggu)?," tweet akun Twitter @cintacenatcenut. Sayangnya, hingga saat ini pihak produksi sinetron romantis itu belum mengumumkan tanggal pasti penayangan sinetron yang telah memasuki musim ketiganya itu.


Selain mengajak fans menentukan hari penayangannya, pihak produksi sinetron tersebut sepertinya juga akan mengadakan acara nonton bareng episode perdana "Cinta Cenat-Cenut 3". Mereka bertanya pada fans apakah mereka akan hadir jika acara nobar ini benar-benar akan digelar. "Kalo ada nobar premiere #CCCIII di Jakarta (seperti 2 season sblmnya), siapa yg mau ikutan?," tambahnya.

Sinetron tersebut masih akan menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan para personil SM*SH. Selain itu, mereka juga akan beradu akting dengan bintang lainnya seperti dan Devi eks , , Pamela Bowie, Oxcel Paryana, serta . Sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3" yang tayang di stasiun Trans TV ini akan menjanjikan kisah baru dan berbeda bagi para penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar