Jumat, 29 Agustus 2014

Description Of Mine

Assalamualaikum Wr. Wb.,
Have a nice day pals :-) Hiiiiiii apa kabar teman2 n my follower??? Kangen ya sama aku??? Iya aku tahu kok pasti kalian kangen kan hehehehehe *GR lagi nih* Udah 1 tahun lebih nih nggak ngeblog lagi n sekarang time to ngeblog.... Dan postingan hari ini aku bakalan ngepost tulisan tentang who am I??? Kira-kira temen2 mau tahu nggak??? pasti mau dong *malah di reply sendiri hadeuhh* Seperti yg temen2 tahu bahwa selama ini aku ngepostinng itu nggak pernah berkaitan dengan aku dan klau boleh jujur nih semua hasil postingan sebelumnya itu hasil copas file blog tetangga loh hehehehe maklum nggk tahu n bingung mau posting apaan....  :D *maap ya* Oke guys sekarang aku akan bercerita who am I yang sebenarnya.... Jeng jeng jeng.....
Hello.... Buat yg masih blom kenal sama aku ataupun yg udah kenal nih kenalin.... Aku KAMALINDA. Aku biasa dipanggil Kamal sama teman2 ku. Yah meskipun nama panggilan itu sama dengan nama tempat tp it's okay lah buat aku... Kata ibuku arti namaku itu "Perfect" alias Sempurna. Ntahlah sempurna dlm hal kebaikan atau malah sebaliknya. Tp yg namanya ortu pasti ingin anaknya sempurna dlm kebaikannya dong :-) bener nggk??. Aku anak kedua dr 2 bersaudara. Sekarang aku masih Mahasiswi Baru prodi Akuntansi di Universitas Negeri yg ada di Bangkalan Madura, yakni Universitas Trunojoyo Madura. Aku lahir tgl 06 Desember 1995 *jd ngerasa tua nih klau liat tahunnya hehehe*. Tepat di bulan Juni kemarin aku lulus dr Sekolah Menengah Negeri 2 Bangkalan.  Padahal masih ngerasa kemarin yg masuk SMA eh sekarang dah lulus n harus pisah dengan close friend ku. Tp nggak papa deh kita semua pisah demi menggapai cita-cita agar bisa banggain Orang Tua. Of course Ganbatte!!!!
Aku asli dari Bangkalan, Madura loch guys...Tapi malahan ada temenku yg bilang kalau aku ini mirip org Bali. Bener gggk sih??? Yaudah deh aminin aja.
Oh ya, hobby ku menonton Tv Especially FTV. Yah hampir sebagian aktor Ftv aku tahu namanya.... Tapi menurutku aktor maupun aktris Ftv itu berbeda dg yg lain... Mereka cuaakep, ganteng, cantik, lucu, n gokilll. Itu menurut penafsiran aku  sih... Dalam hidup setiap org pasti punya motto, begitupun dengan aku. Mottoku itu " Where there is a will, there is a way", "Let's Gone be by Gone", "Be what you want to be", "If you never try You'll never now" dan masih banyak lagi deh pokoknya.
Motto itu nggak cuma buat semboyan hidup doang buat aku tp juga sebagai penyemangat hidupku kok. Apalagi kalau lagi melow gitu hadeww pasti yg mo bikin semangat itu sulit pakek bangetz loh guys.
Untuk my ambission masih bingung nih, intinya sih pengen ngebahagiain Ortu n Mensukseskn diri sendiri :-). 
Semua temenku bilang klau bagi org yg blom kenal aku mungkin aku akan terlihat kalem, pendiam, ramah, pokoknya dikira baik lah.  Padahal klau dah kenal n akrab waduuuhhh cerewetnya minta ampun mungkin, tp juga sedikit menghibur sih bagi yg terhibur hahahah :D Aku asyiik kok org nya *kepedean nih*
OKelah sampai disini dulu ya pals...
Capek nih yg mo nulis... Semoga terhibur kawan...
Udah cukup tahu ttg Who am I kn???
Sampai jumpa di postingan berikutnya Good People.
See Bye Bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar